mau jadi agen, reseller??

mau jadi agen, reseller??

jual kaos soulmate, kaos couple, baju pimpianngan, jaket pimpianngan, hoodie pimpianngan, sweater pimpianngan serta baju family, harga murah, kualitas bagus dengan harga grosir cuma di pusat kaos pimpianngan “www.kaossoulmate.co.cc”

 :) tertarik buat mendagangkan baju pimpianngan mirip kami?? buat reseller, kita adanya dua jenis :

reseller offline :)
reseller offline merupakan reseller yang membeli baju pimpianngan dari kami, setelah itu dijual lagi, baik dijual dari toko sendiri, dijual ke sahabat-sahabat, dll. buat reseller jenis ini, akan dimemberi Bonus khusus. sesemakin banyak orderan tersebutkan  kau akan bisa Bonus sesemakin banyak.

reseller online :)
reseller online merupakan reseller yang mendagangkan baju pimpianngan eksklusif dari stockkaos kami. jadi  kau tak butuh mengeluarkan modal (uang) disini. yang butuh dilsayakan cuma promosikan saja produk-produk kaos couple kami ke website  kau, facebook  kau, friendster, twitter, situs jejaring sosial, sahabat-sahabat, serta lainnya. intinya tinggal jual saja. stock, pengiriman, serta lainnya kami yang akan mengurusnya.

caranya sebagai berikut :

 kau promosikan produk kaos couple kami
jika adanya yang tertarik, tanyakan ke kami dengan sms ke 08567262162 / pin bb 2bc41398 buat model yang di pilih
jika adanya, tersebutkan lanjutkan dengan pembayaran dari pembeli dengan transfer uang + ongkos kirim ke rekening bank  kau
setelah itu  kau transfer uang + ongkos kirim tersebut ke kami dengan jumlah uang yang telah dipotong komisi  kau
setelah itu smsin data pembelinya (nama,pesanan,alsangat,no tlp), nanti kami packing serta melsayakan pengiriman paket terhadapnya hari itu juga dengan mencantumkan pengirimnya nama  kau.
gampang kan…….. ayo…ayo…buruan sebelum kesempatan ini di ambil orang lain!!!

jadilah orang pertama dilingkunganmu :) :)



jual kaos soulmate, kaos couple, baju pimpianngan, jaket pimpianngan, hoodie pimpianngan, sweater pimpianngan serta baju family, harga murah, kualitas bagus dengan harga grosir cuma di pusat kaos pimpianngan
http://www.jefrihilda.my.id/2015/11/peluang-usaha-agen-dan-reseller-sukses.html

0 Response to "mau jadi agen, reseller??"

Post a Comment

wdcfawqafwef